Senin, 14 Mei 2012

Cara Membuat Logo Pepsi dengan CorelDraw



  • Sha
Cara Membuat Logo Pepsi dengan CorelDraw Cara membuat logo pepsi dengan coreldraw untuk desainer grafis dan pecinta desain logo yang ingin membuat desain logo profesional dengan cepat, bagus dan mudah. Berbeda dengan tutorial desain logo sebelumnya, saya membuat tutorial panduan desain coreldraw ini menggunakan video sehingga Anda mengetahui langkah demi langkah tanpa ada hal yang tidak ditampilkan / di skip. Diharapkan setelah melihat video tutorial ini Anda semakin paham tool dan cara memulai coreldraw untuk membuat sebuah karya desain.
Saya dulu belajar membuat desain logo dengan coreldraw melalui video-video tutorial ini. Dengan begitu saya mendapatkan look and feel yang sama ketika membuat logo sesuai dengan tuntunan yang ada di video tutorial coreldraw. Nah, banyak hal yang membuat saya tidak paham karena beberapa video tutorial dibuat sangat cepat dengan bahasa yang berbeda dan juga perintah pada keyboard yang tidak ditampilkan. Ya, itu membuat saya semakin bingung, pada awalnya. Nah, usut punya usut itu terjadi karena saya tidak paham tool dan fungsi yang Anda di CorelDraw. Yang pada perjalanannya kemudian saya tulis di website belajar desain ini. Saya berharap dengan tulsian pendahuluan atau tutorial CorelDraw untuk pemula membantu Anda dalam memahami cara menggunakan CorelDraw.
Cara Membuat Logo Pepsi dengan CorelDraw
Oleh karenanya, sangat dianjurkan sebelum melihat video tutorial ini Anda mengetahui secara mendasar cara menggunakan tool dan navigasi pada Coreldraw. Anda sudah paham menu, dan interface CorelDraw. Jika Anda belum pernah atau sekedar mengetahui CorelDraw sebaiknya Anda membaca dulu tutorial yang ada di AhliDesain.com pada tag tutorial CorelDraw tingkat pemula.
Mungkin Anda akan tertarik dengan tutorial di bawah ini yang berupa gambar bukan video tutorial.
  1. Cara membuat logo dengan CorelDraw
  2. Cara membuat logo ubuntu dengan CorelDraw
  3. Cara membuat stempel dengan CorelDraw
  4. Cara membuat Peta 3D dengan CorelDraw
  5. Cara membuat Logo 3D dengan CorelDraw
Jika diperlukan Anda bisa mendownload video tutorial berikut sehingga mudah untuk dipahami langkah demi langkah membuat desain logo tersebut. Anda bisa menggunakan orbit downloader atau Internet download manager untuk mengunduh video tutorial yang ada di AhliDesain.com tentunya semua untuk menunjang pembelajaran Anda menggunakan tool yang ada di CorelDraw. Anda juga dianjurkan untuk menggunakan browser Firefox untuk membuka website ahlidesain sehingga integrasi downloader lebih mudah dipakai. Sebagai pelenkap Anda bisa download video tutorial cara mendownload video di ahlidesain pada link berikut.
Terimakasih kepada teman dan sahabat kami ComputerTipsGuy yang telah membagikan pengalaman dan tutorial membuat desain logo pepsi dengan coreldraw ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar