Sabtu, 12 Mei 2012

Tutorial Windows dan Internet

Tutorial Windows dan Internet



Windows adalah salah satu sistem operasi andalan Microsoft yang banyak dipakai saat ini, karena mempunyai banyak feature yang mampu memanjakan pemakainya dengan kata lain semakin tinggi versi dari Windows semakin banyak kemudahan yang ditawarkannya. Perkembangan Windows dimulai dari Windows versi 3, Windows 95, Windows 97, Windows '98, Windows 2000 dan sewaktu buku ini disusun, pihak Microsoft telah meluncurkan Windows terbarunya dengan nama Windows XP (experience).
Sedangkan Internet merupakan sebuah perpustakaan besar yang didalamnya terdapat jutaan (bahkan milyaran) informasi atau data yang dapat berupa text, graphic, audio maupun animasi, dan lain-lain dalam bentuk media elektronik. Orang bisa "berkunjung" ke perpustakaan tersebut kapan saja dan dari mana saja. Dari segi komunikasi, Internet adalah sarana yang sangat efisien dan efektif untuk melakukan pertukaran informasi jarak jauh, maupun di dalam lingkungan perkantoran.
Tutorial ini akan membahas kedua hal penting dalam dunia komputer yaitu windows dan internet. Penjelasan diberikan dengan banyak gambar yang memudahkan pembaca untuk mengikutinya
Tutorial ini telah digunakan di Labor Komputer Program Ekstensi Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Padang, sebagai bahan ajar matakuliah "Pengantar Aplikasi Komputer"..

0 komentar:

Posting Komentar